-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek kertasari Pimpin PAM kampanye di desa santosa kec. Kertasari Jelang Pilkades

Jumat, 15 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam Rangka Pilkades serentak yang sebentar lagi akan berlangsung, di Desa Neglawangi dan Desa Santosa, Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pilkades yang akan berlangsung di wilayah hukumnya yang meliputi seluruh wilayah Kecamatan Kertasari.

Hal tersebut diungkapkan Iptu Ahmad Nurdin saat memimpin langsung kegiatan pengamanan Kampanye pemilihan kepala desa (pilkades) di Desa Santosa Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Dalam Kegiatan Kampanye Calon Kades Santosa tersebut diisi dengan kegiatan Silaturahmi, kunjungan door to door para Calon Kades Santosa di Lingkungan RW. Kamis, (14/10/2021).

“Di sampaikan Kepada warga masyarakat Desa Santosa, mari bersama-sama kita ciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif di Kertasari tercinta ini,” himbau Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin.

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Kertasari ini menghimbau masyarakat di wilayah hukumnya untuk senantiasa bijak dalam menyikapi sebuah informasi yang belum jelas kebenaranya.

Selain itu, ‘Kapolsek berharap kepada masyarakat agar menghindari tindakan inskonstitusional yang dapat merugikan lingkungan dan diri sendiri.

“Menurutnya beda pilihan boleh, itu adalah bagian dari demokrasi, Namun, mari kita jadikan perbedaan pilihan sebagai ajang meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya.

“Bersama ini Kami juga menghimbau, bila melihat dan mendengar gangguan kamtibmas, segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau Mako Polsek Kertasari.” harapnya.

Dalam kegiatan kampanye kali ini dalam bentuk para Calon Kepala Desa meminta Doa restu kepada warga masyarakat. Kesempatan ini diamankan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Kertasari yang dipimpin langsung Kapolsek bersama para Kanit serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat warga.
(Taupik)