-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Kertasari Polresta Bandung Hadiri kegiatan Rapat koordinasi PPKD Ds. Santosa Kec. Kertasari Kab. Bandung

Kamis, 14 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bertempat di Aula Desa Santosa Kec. Kertasari Kab. Bandung, Kapolsek kertasari Polresta Bandung Iptu Ahmad Nurdin hadiri kegiatan Rapat Koordinasi PPKD Desa Santosa Kec Kertasari Kab Bandung. Tahun 2021, sebagai Penanggungjawab kegiatan adalah Ketua P2KD Ds. Santosa Sdr. Dadang Sahidin. Rabu 13-10-2021.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh tamu undangan berjumlah lk 10 ( sepuluh) Orang, sbb :
-. Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin
- Pjs Kepala Desa Santosa Sdr. Aep Saepudin,S.Pd.
- Panwas Desa Santosa.
- 4 Calon Kades Desa Santosa, dari 5 Calon Kades, 1 Calon Kades an. Wahyu Hendarso berhalangan hadir.

Untuk susunan acara dalam kegiatan Rakor PPKD Santosa tersebut, sbb :

a. Pembukaan
b. Sambutan-sambutan
- Pjs. Kades Santosa
- Kapolsek Kertasari
- Ketua PPKD Santosa
c. Rakor
- lanjutan penyelenggaraan Pilkades Serentak
- Teknis Tahapan Kampanye
d. Doa dan Tutup.

Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menjelaskan Adapun inti penekanan yang disampaikan oleh Kapolsek Kertasari adalah Silaturahmi dan sekaligus perkenalan Kapolsek Kertasari, Agar semua pihak yg terlibat dalam Pilkades Serentak bersama-sama harus menjaga Kondusifitas Kamtibmas dalam Pelaksanaan Pilkades serentak Desa Santosa, sehingga berjalan aman kondusif, sukses tanpa ekses, Semuanya harus tetap melaksanakan Prokes antisifasi Penularan Covid 19.
 
Kapolsek menambahkan menegaskan kepada ASN dan Aparat Keamanan untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkades. ”Mari kita junjung netralitas dalam pelaksanaan Pilkades, Selaku Pihak keamanan khususnya dari Polsek Kertasari siap untuk membantu dan mensukseskan Pilkades serentak 2021 dan meminta kepada panitia peyelanggara agar bersama sama menjaga keamanan guna Terlaksananya Pilkades serentak tahun 2021 diwilayah kecamatan Kertasari. imbuhnya.
(Taupik)