-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Nagreg Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pilkades Di Desa Ciaro Nagreg

Selasa, 19 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE memimpin Apel Kesiapan personel pengamanan TPS Pilkades 2021 Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (19/10/2021).

Apel tersebut digelar di halaman Kantor Desa Ciaro, diikuti petugas gabungan yang terdiri dari personel Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka, Satpol PP dan Linmas.

Dalam arahannya Kapolsek Nagreg, mengatakan bahwa seluruh petugas yang terlibat pengamanan untuk senantiasa menjaga sinergitas, kerjasama dan koordinasi sebaik-baiknya sehingga Pilkades dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta mengedepankan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg, saat dihubungi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa pengamanan Pilkades serentak 2021 disesuaikan dengan situasi dan kondisi serta perkembangan pandemi Covid-19.

"Jadi, selain kita fokus mencegah potensi konflik Pilkades, juga kita berupaya meminimalisir potensi penyebaran Covid-19 di setiap tahapan Pilkades, dengan memperketat penerapan Prokes," ujar Kapolsek.
(Taupik)