-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pacet Bersama Muspika Kecamatan Pacet Pantau Pelaksanaan Vaksin Bagi Warga Desa Girimulya Kec. Pacet

Rabu, 06 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung -  Personil Polsek Pacet Polresta Bandung bersama Aparatur Desa melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksinasi bagi warga Desa Girimulya Kec. Pacet yang bertempat di Gor Desa Girimulya kecamatan Pacet. Rabu 06/10/2021.

Pelaksanaan vaksin kali ini dilaksanakan oleh Puskesmas Pacet yang bertujuan  untuk percepatan vaksin yang dilakasanakan bagi warga masyarakat yang berada di sekitar Desa Girimulya Kec.Pacet dengan menggunakan vaksin yang bersumber dari Dinas Kesehatan Kab. Bandung.

Pelaksanaan Vaksin hari ini menyasar ke warga Desa Girimulya Kec Pacet , dengan pelaksanaan vaksin masal ini diharapkan warga masyarakat secara sadar dapat mengikuti kegiatan tersebut demi memperkuat imunitas tubuh warga masyarakat itu sendiri agar terhindar atau meminimalisir dampak dari virus covid 19.

Polsek Pacet memonitoring langsung pelaksanaan vaksinasi dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar serta tertib, anggota Polsek Pacet bersama aparatur desa mengatur jalannya kegiatan tersebut agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan warga yang akan melaksanakan vaksin.

Dalam pelaksanaanya, anggota juga tetap memberikan himbauan agar warga yang akan melaksanakan vaksin tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Diantaranya dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas kegiatan apabila dianggap tidak terlalu penting supaya dapat menghindari penyebaran virud covid 19.

Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana, SE  mengatakan “Pelaksanaan vaksin hari ini menggunakan vaksin yang bersumber dari dinas kesehatan Kab. Bandung, namun dengan itu anggota Polsek Pacet tetap melaksanakan pengamanan agar kegiatan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib. Kemudian Kapolsek berharap mudah mudahan dengan telah dilaksanakannya vaksin tersebut dapat meminimalisir dampak dari penularan virus covid 19 di wilayah Kec. Pacet.” Tuturnya.
(Taupik)