-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Praya Barat Turun Langsung Monitor Kegiatan Vaksin Di SMA 1 Praya Barat

Kamis, 07 Oktober 2021

60MENIT.COM, LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono, S.H, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto, S.H, menyampaikan kegiatan beserta anggota memonitor pelaksanaan vaksin di SMAN I Praya Barat sekaligus berkordinasi dengan kepala sekolah guna mendukung penuh program pemerintah terkait dengan wajib vaksin untuk Pelajar guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Adapun yang hadir dalam kegiatan monitoring dan koordinasi tersebut adalah AKP Hery Indrayanto, S.H, selaku Kapolsek Praya Barat, AIPDA Ernawan selaku Panit III Sabhara, BRIPKA Lalu Sofyan Jalil Anggota Intekam.

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 7 Oktober 2021  sekitar pukul 11.25 wita sampai dengan selesai yang bertempat di SMAN I Praya Barat.

"Sasaran kita adalah Kepala Sekolah, Guru dan Siswa Siswi yang ada di SMAN I Praya Barat". jelas Hery. 

Kapolsek Praya Barat beserta anggota selaku penanggung jawab wilayah terus berupaya memberikan himbuan dan  manfaat dari vaksin kepada Siswa Siswi serta memberikan pemahaman kepada keluarga di rumah tentang pentingnya vaksin yang di lakukan, Tutup Kapolsek.
(Taupik)