-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Ops Patuh Lodaya 2021 Unit Lantas Polsek Rancaekek Bagikan Masker Serta Memasang Spanduk Dan Sticker

Sabtu, 02 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2021, Personil Unit Lalu Lintas Polsek Rancaekek Polresta Bandung bagikan masker kepada masyarakat kemudian memasang spanduk serta tempelkan sticker di beberapa tempat strategis yang dapat dilihat oleh warga masyarakat. Sabtu 02/10/2021.

Kegiatan Ops Patuh Lodaya 2021 tersebut dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung di sekitar Simpang Tiga Dangderu dan di sepanjang pertokoan pasar dangdeur dan di pimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH. Kemudian anggota unit lantas membagikan masker kepada warga yang melintas di sekitar simpang tiga dangdeur, kemudian anggota memasang spanduk tentang Ops Patuh Lodaya 2021 di beberapa tempat strategis yang dapat terlihat oleh orang banyak dan memasang sticker yang ditempelkan di angkutan umum serta beberapa toko yang ada di sekitar pertokoan pasar dangdeur.

Pada kesempatan itu, anggota memberhentikan beberapa pengguna jalan kemudian memeriksa kelengkapan surat kendaraan serta kelengkapan surat pribadi pengendara dan anggota juga memeriksa kepatuhan pengendara dalam menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menggunakan sarung tangan bagi pengendara sepeda motor.

Dalam kegiatan Ops Patuh lodaya 2021 ini juga anggota tetap memberikan himbauan kepada warga yang melintas di sekitar simpang tiga dangdeur untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghindari dari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag melalui Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan SH “Dalam pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2021 ini selain memeriksa surat kelengkapan kendaraan dan kelengkapan diri bagi pengemudi, anggota juga melaksanakan cek kepatuhan tentang prokes 5 M kepada para pengguna jalan agar menghindari penyebaran virus covid 19, diharapkan dengan adanya Ops Patuh Lodaya 2021 ini warga masyarakat tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dan merapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita semua agar pandemic ini cepat berlalu ” tuturnya.
(Taupik)