-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ketua Umum PBNU Acungkan Jempol, Warga NTB Antusias Vaksinasi

Minggu, 03 Oktober 2021

60MENIT.COM, Narmada - Polresta Mataram dampingi kunjungan Kapolda NTB, Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K., M.H. dan Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M. A dalam meninjau Gerai Vaksinasi Nasional sekaligus Bakti Sosial Korps HMI WATI (KOHATI).

Kunjungan yang terlaksana pada Sabtu, 2 Oktober 2021, bertempat di Gedung Seni dan Budaya Narmada Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat mendapat antusiasme luar biasa dari masyarakat.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Hery Wahyudi, S.I.K., M.M mengatakan hal ini dilakukan sebagai wujud nyata sinergitas Polri dalam pelaksanaan Vaksinasi Nasional. "Kami tetap memantau percepatan laju Vaksinasi dan membangun ekonomi kecil di Provinsi NTB," tutur Hery.

Kunjungan Ketua Umum PBNU ke gerai vaksin, mendapat sambutan dari jajaran PJU Polda NTB, Bupati Lombok Barat, Fauzan Kholid, Sekjend PBNU Dr. Helmy Faizal Zaini, S.T., Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Satrio Wibowo S.I.K., Dandim 1606/Mataram  Kol. Arm. Gunawan S.Sos.M.T., dan Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., M.H.

Dalam sambutan, Ketua PBNU merasa bangga dan gembira melihat masyarakat NTB yg sangat antusias melakukan vaksinasi. "Dalam Al-Quran, manusia telah diberikan pesan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri. Masyarakat Lombok sudah terlihat maju dan cerdas dalam kesadaran vaksinasi," ungkapnya.

Kapolda NTB juga tidak lupa memberi apresiasi kepada Kohati HMI atas kerjasamanya dengan Kepolisian dalam mensukseskan Percepatan Vaksinasi di Nusa Tenggara Barat.
(Taupik)