-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lindungi Warga Dari Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Terus Bagikan Masker

Minggu, 24 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Aiptu H. Henda Suhenda bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Pasar Senggol Parken Blok D-F Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung.

Bhabinkamtibmas Aiptu H. Henda Suhenda mengatakan, "Kesadaran warga masyarakat Desa Bandasari masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi 3M dan wajib menggunakan Masker."

Menurut Aiptu H. Henda Suhenda "Aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona, dimana laju penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 masih terjadi."

“Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak)”, ujar Aiptu Henda Suhenda saat memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi anjuran Pemerintah mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, saat di konfirmasi menjelaskan bahwa memang penyebaran kasus Covid-19 sudah terkendali namun Kabupaten Bandung masih dalam PPKM Level 3, untuk sy sudah tekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar jangan bosan untuk terus memberikan himbauan serta pengawasan Prokes terhadap warganya. Ujar Kapolsek.

Pengurus RT/RW termasuk Karangtaruna juga diajak oleh Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama untuk berperan Aktif dalam pengawasan Prokes terhadap warga masyarakat.
(Taupik)