-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Monitoring TPS Untuk Rasa Aman Dan Nyaman

Rabu, 20 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka mensukseskan Pilkades serentak di berbagai daerah, Kapolsek pasirjambu Polresta Bandung beserta jajaran melaksanakan giat Monitoring ke berbagai TPS di desa Pasirjambu. Rabu (20/10/2021)

Kapolsek Pasirjambu beserta jajaran melaksanakan giat monitoring di seluruh TPS demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, tidak lupa ia pun menghimbau warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga desa Pasirjambu yang telah hadir untuk memberikan hak pilihnya.

ditemui di TPS 05 Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda, menjelaskan bahwa " Jajarannya akan senantiasa memonitori tempat pemilihan suara guna menghindari kecurangan dari salah satu paslon dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyrakat, saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat desa pasirjambu yang telah memberikan hak pilih nya guna mensukseskan pilkades di desa pasirjambu,serta saya selalu himbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan karena masa pandemi belum berakhir",pungkas nya.
(Taupik)