-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Keamanan Logistik Tetap Terjaga, Kapolsek Cileunyi Cek Dan Kontrol Ke Masing-Masing Desa Yang Melaksanakan Pilkades

Senin, 18 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, S.H. didampingi anggotanya melaksanakan Cek dan monitoring Logistik di masing-masing Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Tahun 2021 Dalam rangka Persiapan Menjelang pemilihan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Senin (18/10/2021).

Guna untuk Monitoring dan menjaga keamanan Kotak Suara Dalam Rangka menjelang pemilihan Pilkades Serentak Wilayah Kecamatan Cileunyi dan Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung Tahun 2021.

Sesuai Arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M  melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan "Untuk memastikan Logistik Pilkades tetap Aman kami melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Logistik Pilkades, yang mana Wilayah Kabupaten Bandung Khususnya Kecamatan Cileunyi ada 2 (dua) Desa yang akan menyelenggarakan Pilkades yaitu Desa Cinunuk dan Desa Cibiru Hilir dan Wilayah Kecamatan Cilengkrang ada 2 (dua) Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Jatiendah dan Desa Cilengkrang.” Papar Kapolsek.

Seperti yang dijelaskan Kapolsek Cileunyi, " bahwa kegiatan Monitoring dan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, untuk memastikan logistik dalam keadaan tidak Rusak agar nanti dalam pelaksanaan tidak timbul suatu permasalahan pada pemilihan Kepala Desa di Wilayah kecamatan Cileunyi, sehingga perlu melakukan koordinasi dengan panitia Kecamatan agar Logistik tersebut disimpan ditempat yang aman,” Tuturnya.

"Bahwa untuk masalah pengamanan Logistik kotak suara ini harus lebih ditingkatkan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan sampai pada saat pelaksanaan, dan menjadi prioritas pengamanan,” jelas  Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H.
(Taupik)