-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Antisipasi Malam Minggu Kapolsek Cikancung IPTU CARSONO. S.H Amankan 2 Orang Pemuda Yang menggunakan Knalpot Bising dan Mengkonsumsi Miras, Serta Berikan Himbauan Prokes

Minggu, 10 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Kapolsek Cikancung IPTU CARSONO. S.H menjumpai sekelompok pemuda yang tengah nongkrong yang menggunakan Knalpot Bising sambil Mengkonsumsi minuman keras jenis Drum saat melaksanakan patroli malam antisipasi Malam Minggu di Jalan Raya Ciluluk-Cijapati tepatnya diKp. Cikopo Rt 04/06 Desa Ciluluk.

Pemuda tersebut sedang asik nongkrong dengan menggelar 2 Botol Drum Langsung saja Kapolsek bersama gabungan Sat Pol PP Kecamatan Cikancung mendatangi mereka kemudian membawanya kemako Polsek Cikancung Polresta Bandung untuk dilakukan pembinaan. Sabtu Malam ( 09/10/21 ).

Kapolsek Cikancung memberikan pengarahan kepada sekelompok pemuda tadi tentang bahaya yang dapat timbul dari mengkonsumsi miras. Selain membahayakan untuk kesehatan diri, dengan mengkonsumsi miras dapat memicu timbulnya kejahatan lainnya. Karena miras akan membawa orang yang minum ke bawah alam sadarnya.

“Dengan meminum miras mungkin saja bisa timbul kejahatan lain seperti memicu perkelahian, pencurian atau kejahatan lainnya yang dapat merugikan warga yang lain” tegas Kapolsek.

Selanjutnya Dua pemuda yang mengaku warga Kecamatan Cikancung ini didata di Polsek Cikancung dan diperbolehkan pulang setelah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa lagi Pada Saat Pendataan Kapolsek Juga mengingatkan untuk mematuhi prokes 5M untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dikarenakan vandemi belum berakhir. Tutup Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK, M.M melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono S.H terus mengingatkan kepada seluruh jajaran Untuk meningkatkan Mobilitas patroli pada malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayahnya terutama diwilayah Kecamatan Cikancung. Pungkasnya.
(Taupik)