-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Malam Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,Sh Sekaligus Sambangi Warga Masyarakat Yang Sedang Melaksanakan Ronda Malam Dan Berikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan 5M

Kamis, 21 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikancung Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH bersama Piket Fungsi Polsek Cikancung Polresta Bandung melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan Patroli Malam sekaligus sambangi Warga Masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ronda malam.

Dengan melaksanakan patroli malam sekaligus sambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam di wilayah Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu Malam ( 20/10/2021).

Dalam sambangnya, Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH melaksanakan Dialog dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar Meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan dan tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama Warga Masyarakat yang sedang Melaksanakan Siskamling.

“Poskamling dan kegiatan ronda malam masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” Ujar Iptu Carsono,SH.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S,IK,MM melalui Kapolsek Cikancung IPTU CARSONO. SH menjelaskan, bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19. Pungkasnya.
(Taupik)