-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi Gatur Lalin Cegah Kemacetan

Senin, 04 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan di daerah rawan kemacetan. Senin (04/10/2021) pagi hari mulai pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 08.30 WIB setiap hari kerja.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. memerintahkan kepada seluruh personil dan Jajaran agar di pagi hari melakukan Pamtur lalin pagi dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolsek mengatakan bahwa telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, Persimpanganan, Pasar, dan Penyebrangan Sekolah-Sekolah yang ada di wilayah Polsek Cileunyi.

“Adapun Pelaksanaan pengaturan bagi pengguna jalan, di tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang aktifitas kegiatan Masyarakat,” ujar Kanit Lantas.

Selain itu dengan kehadiran anggota Polri di pagi dalam hal pengaturan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, mencegah kemeacetan serta meminimalisir angka kecelakaan berlalu-lintas.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” pungkasnya. 
(Taupik)