-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Percepat Herd Immunity Muspika Kecamatan Cikancung Terus Gencarkan Vaksinasi Bagi Warga Masyarakat, Serta Pastikan Prokes Tetap Dilaksanakan

Selasa, 19 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan vaksinasi Presisi terus dilakukan oleh semua pihak di Indonesia, seperti yang dilakukan oleh Jajaran Muspika Kecamatan Cikancung yang bertempat diHalaman Kantor Desa Srirahayu di Kp. Cigereleng Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung yang melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. Selasa ( 19/10/2021 ).

Kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi 2000 orang ini, berlangsung tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Iptu Carsono,SH, Camat Cikancung Maksum. S. Sos dan Danramil Cicalengka Kapten Arm. Tedi Sopian langsung melakukan monitoring giat vaksinasi dihalaman Kantor Desa Srirahayu di Kp. Cigereleng Desa Srirahayu dirinya memastikan, warga yang diberi vaksin tidak berkerumun dan berdesakan.

“Kami melakukan pemantauan, agar masyarakat tidak berkerumun dan berdesakan saat diberi vaksin, pengaturan dilokasi vaksin sudah kami siapkan agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan prokes serta gunakan masker,”.

"Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK. M.M Melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH Mengatakan Hentikan hoaks terkait vaksinasi hingga menyebutkan ada yang meninggal dan ada yang kulitnya rusak. Nah hoaks itu bukan membantu percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19," tambahnya.
(Taupik)