-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Percepat Target Vaksinasi, Binmas Desa Cimekar bersama Babinsa Terus Bersinergi Pantau dan Kawal Ketat Vaksinasi Warga

Jumat, 29 Oktober 2021

60MENIT.COM, KB.Bandung - Dalam rangka percepat capaian Target Vaksinasi Warga Kabupaten Bandung sampai 80%, Polsek Cileunyi Polresta Bandung terus bersinergi melakukan pengamanan dan pengawalan bagi warga masyarakat Kecamatan Cileunyi yang belum mendapatkan atau disuntik Vaksin.

Salah satunya pelaksanaan Vaksinasi yang saat ini digelar di Yayasan Mekar Galih Kp. Tagog Kidul Rw. 15 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Aiptu Aep Saepudin bersinergi bersama Babinsa Koramil 2413 Cileunyi Serda Budhi melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan secara ketat bagi warga masyarakat yang akan disuntik vaksin.

"Tujuannya yaitu agar pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman, lancar  juga memberikan kenyamanan bagi tanaga kesehatan maupun warga masyarakat itu sendiri agar tertib serta sesuai dengan Protokol Kesehatan sehubungan situasi masih pandemi." Ujar Aiptu Aep Saepudin.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini sekaligus sebagai bentuk dorongan atau support kepada para warga yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak dan ibu serta semua yang sudah bersedia untuk divaksin,” ucap Binmas Desa Cimekar dihadapan para warga yang hadir.

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, kata Aiptu Aep Saepudin, adalah bentuk ikhtiar kita untuk mengatasi wabah Covid-19 agar cepat teratasi serta dapat kita akhiri bersama sehingga kita bisa beraktifitas normal kembali seperti sediakala.

“Kami ingin bapak ibu serta warga yang hadir saat ini tetap sehat dan terlindungi dari Covid-19 ini” tukas Aep.

"Kita tidak perlu merasa takut untuk divaksin. Karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI." Jelasnya.

"Untuk itu, mari kita dukung bersama upaya pemerintah dalam mempercepat mengatasi wabah ini, Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dan ayo ikut vaksin. Semoga wabah ini segera berakhir,” tandas Aep.
(Taupik)