-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Rancaekek Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri Di Aula Desa Bojongloa Kec. Rancaekek

Senin, 18 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung monitoring dan laksanakan pengamanan gerai vaksin presisi polri untuk percepatn vaksin bagi warga masyarakat Desa Bojongloa Kec. Rancaekek. Senin 18/10/2021.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag bersma personil Polsek Rancaekek memonitoring dan laksanakan pengamanan secara langsung kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polri tersebut. hal tersebut dilaksanakan agar selama pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Gerai Vaksin Presisi polri ini diadakan dengan tujuan agar warga masyarakat khususnya di wilayah rancaekek dapat segera mendapatkan vaksinasi sesuai dengan arahan dari pemerintah, hal tersebut untuk memperkuat imun tubuh bagi penerima vaksin agar terhindar dari bahaya penyebaran virus covid 19.

Pada kesempatan kegiatan tersebut, anggota Polsek Rancaekek tetap memberikan himbauan secara tegas namun humanis kepada para warga yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi Prokes 5M diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari terjadinya kerumunan serta menghimbau agar tetap tertib supaya pelaksanaan vaksin hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag megatakan “Gerai Vaksin Presisi Polri ini akan terus dilaksanakan oleh Polsek Rancaekek sampai seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Rancaekek mendapatkan vaksinasi” tutupnya.
(Taupik)