-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PISAH SAMBUT KAPOLSEK UJUNGBERUNG KOMPOL HERYANA Kepada KOMPOL KARYAMAN D,S.H.,M.H.

Sabtu, 30 Oktober 2021

 


60MENIT.com-PISAH SAMBUT KAPOLSEK UJUNGBERUNG KOMPOL HERYANA Kepada KOMPOL KARYAMAN D,S.H.,M.H.



60MENIT.com-Ujungberung-Kenal pamit Kapolsek Ujungberung Polrestabes Bandung Polda jabar dari Kapolsek lama Kompol Heryana  kepada Kompol Karyaman D,S.H.,M.H.Yang di laksanakan di Mako Polsek Ujungberung di Pendopo katineung kel.pasanggrahan kec.ujungberung kota Bandung Sabtu 30/10/2021.


Acara pisah sambut di mulai dengan do'a,Pembukaan serta sambutan sambutan dan pesan pesan dari Kapolsek lama,Kapolsek baru,camat dan MUI dan Tamu Undangan.


Hadir dalam  giat tersebut sekitar 30 orang yaitu  Camat ,Danramil ,LPM,PKK,Karangtaruna kec Ujungberung, para lurah ,Bhabinsa ,KNPI,perwakilan Ormas/OKP se kec.Ujungberung, para Kanit dan anggota serta ibu Bhayangkari Polsek Ujungberung.

                       AKP BAMBANG H 
             Waka Polsek Ujungberung 


Sambutan awal Giat tersebut merupakan program kerja Polsek Ujungberung setiap pergantian Kapolsek untuk kepentingan dinas.dengan penanggung jawab AKP BAMBANG H ( Waka Polsek Ujungberung )


 Camat Ujungberung Jajang Hamdani dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Kompol Heryana selama bertugas di Wilkum Ujungberung sama baik,dimana  kebersamaan  masyarakat dengan pemerintahan terjalin dengan  baik.,semoga di tempat yang baru Kompol Heryana semoga berkah dan lancar dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Camat ujung Berung Drs Jajang Hamdani


Buat Kapolsek  Ujungberung yang baru Kompol karyaman D,S.H.,M.H.

Camat Ujungberung  menjelaskan Keadaan Lokasi Ujungberung  di tambah Kapolsek Ujungberung sekarang sudah lama tinggal di daerah wilayah ujungberung jadi tidak sungkan lagi di utarakan karena udah mengenal dan tinggal  menjunjung  kebersamaan ,ke-kompakan  semua pihak.


Sementara Sambutan Kapolsek Ujungberung yang baru Kompol Karyaman,S.H.,M.H

Semoga kehadiran saya di Ujungberung  bisa bermanfaat serta meminta  kerjasamanya kesemua  istansi pemerintah juga lapisan masyarakat  yang ada di bawah naungan  wilayah hukum  Polsek Ujungberung,Agar terciptanya kekondusipan  dan keamanan   di wilayah hukum  Polsek Ujungberung menjalankan program program yang belum terjalankan dan siap dilaksanakan dan mengucapakan Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Kompol Heryana.

            Kapolsek  lama Kompol Heryana


Dilanjutkan  dengan ucapan  perpisahan  dari Kapolsek  lama Kompol Heryana  dalam sambutannya meminta maaf kepada seluruh  masyarakat  kecamatan Ujungberung apabila masyarakat selama saya bertugas  sebagai Kapolsek  Ujungberung  ada yang kurang berkenan.


Alhamdulilah wilayah ujungberung  biasa juga kondusip dan terkendali dan Kompol Heryana berterimakasih kepada  instansi pemerintahan,Koramil,Tokoh masyarakat,tokoh adat dan para bhabinkamtibmas yang sering saya sedikit salah kata.tapi itu cuma seketika.jadi mohon di maafkan saya selama ini."ucap kompol Heryana. 



Acara selanjutnya pemberian cendra mata baik Kapolsek baru ke Kapolsek lama dan dari bapak camat dan berakhir dengan tausiah juga di tutup dgn Doa.akhir Acara dilanjutkan dengan bersalaman juga photo bersama.Dalam kegiatan ini selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid -19 serta selalu menjaga jarak..kondisi aman dan lancar.


#Asep sunandar