-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Sumedang- Taman Telor akan di jadikan tempat Vaksinasi malam hari

Rabu, 27 Oktober 2021

 

   Kapolres Sumedang  Akbp. Eko Prasetyo 

60menit.com-Polres Sumedang- Taman Telor akan di jadikan tempat Vaksinasi malam hari.Rabu.27/10/2021


60MENIT.com-Sumedang-Kapolres Akbp. Eko Prasetyo menjelaskan untuk mempercepat Vaksinasi bagi masyarakat Sumedang, Polres Sumedang akan melaksanakan Vaksinasi pada malam hari yang bertempat di Taman telor Sumedang.


Kegiatan Vaksinasi tersebut akan di laksanakan Jumat (29/10/21 ) mulai pukul 16.00 wib sampai malam hari dan masyarakat yang akan di vaksinasi dari wilayah Sumedang selatan, Sumedang Utara, Paseh, Cimalaka, cisarua, Ganeas dan Pamulihan di perkirakan masyarakan yang akan di vaksin sebanyak 500 orang dari 7 kecamatan.



Polres Sumedang mengadakan vaksinasi malam sehubungan banyak masyarakat yang bekerja sampai sore hari sehingga tidak bisa  melaksanakan Vaksinasi pada siang hari  dan dengan adanya vaksinasi malam hari di harapkan masyarakat dapat melaksanakannya pada malam hari.



Kami menghimbau kepada Masyarakat Sumedang yang belum melaksanakan vaksinasi  agar segera melaksanakan vaksinasi karena masyarakat sumedang sampai saat ini  yang telah di vaksinasi dosis 1 baru mencapai 68, 12 persen dan Dosis 2  mencapai 43,13 persen lebih.tuturnya.


#Asep sunandar