-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polretabes Bandung berhasil mengamankan pelaku penculik bocah perempuan berusia 5 tahun berinisial RMZ

Jumat, 08 Oktober 2021
Loading...

 

60menit.com-Polretabes Bandung berhasil mengamankan pelaku penculik bocah perempuan berusia  5 tahun berinisial RMZ .Kamis.08/10/2021


60MENIT.com-Kota Bandung-Jumat 8 Oktober 2021 Kasat Reskrim Polrestabes Bandung pimpin Press Release Pengungkapan Kasus Penculikan Bocah Perempuan berusia 5 tahun berinisial RMZ.Pelaku berhasil diamankan pada tanggal 4 Oktober 2021."Pelaku ini, di tangkap di Surabaya, berikut dengan korbannya, kita amankan," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo.


Kasat Reskrim Polrestabes Bandung mengatakan, korban dibawa ke Surabaya untuk dikenalkan kepada orang tua pelaku. Saat ini korban dalam keadaan sehat.


Menurut informasi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, pelaku kerap meminta uang kepada orang tuanya dengan alasan untuk menghidupi anak. Orang tua Pelaku pun meminta untuk membawa anaknya sebagai bukti.


Pelaku berangkat dari Surabaya menuju Bandung, untuk ke tempat orang tua korban. Sesampainya di rumah korban, pada tanggal 24 September 2021, pelaku mengajak korban ke hotel untuk berenang.


Ayah korban mengizinkan karena pelaku dikenal merupakan orang yang baik dan tidak memiliki niat jahat. Namun pada malam harinya, korban tidak juga dikembalikan.


Pelaku sendiri mengatakan ia nekat membawa Rafa karena sayang. Sebelumnya Pelaku mengaku sudah lima kali bertemu dengan Rafa dan ayahnya. 


"Saya sayang sama dia (Rafa)," ucap Pelaku, saat dihadirkan pada saat Press Release. 


Pelaku sendiri menyebut, ia pernah menikah, namun tidak memiliki anak. Saat ini pun ia sudah bercerai dengan suaminya.


Asep Sunandar|Humas