-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Alas Laksanakan Patroli Blue Light Sasar Titik Rawan Terjadinya 3C

Selasa, 12 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Alas, jajaran Personel Polsek Alas yang dipimpin langsung KSPK 3 melaksanakan patroli blue light seputaran wilayah kecamatan Alas, Senin (12/10/21) malam.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut berupa tempat-tempat rawan kejadian kejahatan, seperti perumahan warga, objek vital hingga pusat pertokoan.

Kapolsek Alas AKP Djoko R.S. Gatot mengatakan patroli blue light dan dialogis tersebut dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Alas Polres Sumbawa sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

“dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Alas dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” ungkap Kapolsek.

Selain itu pihaknya juga tetap mengedepankan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan pencegahan covid-19 kepada masyarakat.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutup Kapolsek.
(Taupik(