-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Banjaran Polresta Bandung Gelar Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak

Rabu, 20 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung khusus nya Kecamatan Banjaran, dari Polri khususnya Polsek Banjaran dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol catur Hari Santosa SH.MH Pimpin dan kendalikan Anggota yang terlibat Pengamanan.

kegiatan Pengamanan ini dilakukan oleh Polsek Banjaran Polresta Bandung yang di Pimpin langsung kompol Catur Hari Santosa SH.MH pada hari rabu 20 oktober 2021 ini ada 2 ( dua) Desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa neglasari Dan Desa Margahurip.

Kapolresta Bandung kombespol Hendra Kurniawan S.I.K.,M.M melalui kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa SH.MH mengatakan pengamanan Pilkades Di Wilayah Kecamatan Banjaran kabupaten Bandung dimana Sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai anggota Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif. jelasnya.

Kapolsek menambahkan Seperti pelaksanaan Pilkades kali ini kita tetap menurunkan anggota untuk melakukan pengamanan, Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi rasa Aman dan lancar dalam pelaksanaan Pilkades di wilayah kecamatan Banjaran.

untuk wilayah Hukum Polsek Banjaran ada Dua Desa  yang menyelenggarakan yaitu Desa Neglasari Dan Margahurip,Masing-masing desa tersebut, kata Kapolsek mendapatkan pengamanan Polri Polsek Banjaran dibantu BKO TNI Lanud Sulaeman sebanyak 5 personil dan dibantu dari TNI / Koramil Banjaran,satpol PP serta Linmas.

Pengamanan polisi di sini selain untuk kelancaran pelaksanaan Pilkades juga untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS).Untuk situasi di wilayah Kecamatan Banjarannambakboyo sejak dimulai sampai dengan akhir pemilihan Pilkades dalam kedaaan aman dan sejuk.tutup kapolsek.
(Taupik)