-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cangkuang Laksanakan Gerai Vaksin Presisi "V-2" di Sais Schooll Ciluncat

Minggu, 17 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Cangkuang melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Lanjutan dari pelaksanaan Vaksinasi Tahap-1 (V-1) yaitu Gebyar Vaksin Tahap-2 (V-2) yang dilaksanakan di Yayasan Sais Schooll Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Yayasan Sais Schooll Gadingtutuka 2 yang menyediakan fasilitas tempat dan tenaga Kesehatannya sementara juga Klinik Ratnasari Sehat Ciluncat berperan sebagai Dokter  pengawas pelaksanaan Vaksinasi.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi kepada SAIS Schooll dan Klinik Ratnasari yang selama ini telah bekerjasama dari mulai pelaksanaan Vaksinasi Tahap-1 dan sekarang kita melaksanakan Tahap-2, ini membuktikan peran aktif seluruh komponen yang ada di Kecamatan Cangkuang sangatlah Kompak. Tegas Kapolsek.

Dalam Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Tahap-2 yang pertama ini telah dilakukan Vaksinasi Tahap-2 kepada 579 orang warga Kecamatan Cangkuang dengan Vaksin Sinovac alokasi Polri Polresta Bandung.

Ps. Kanit Binmas Polsek Cangkuang Aiptu Sugeng Trimo Haryono selaku Ketua Pelaksana Gerai Vaksin Presisi V-2 ini menyampaikan bahwa, selain kita tetap melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Tahap-1, untuk Tahap-2 juga akan kita laksanakan dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 ini. Jelasnya.

Beberapa agenda pelaksanaan Vaksinasi Tahap-2 ini akan terus dilaksanakan oleh Polsek Cangkuang Polresta Bandung diantaranya, pada tanggal 31 Oktober 2021, juga akan dilaksanakan Gebyar Gerai Vaksin Presisi Tahap-2 yang akan bertempat di Joglo Perumnas Parken Blok E RT 01 RW 13 Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung.
(Taupik)