-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Laksanakan Pengamanan Pilkades Serentak 2021 Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 20 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pemungutan suara dalam rangka pemilihan Kepala Desa secara serentak dilaksanakan di 2 (dua) Desa yang berada di wilkum Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung antara lain yaitu Desa Nagrog dan Desa Panenjoan, yang saat ini sedang berjalan pencoblosan Pemilihan Kepala Desa.

Personil Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung bersama Bhabinkabtibmas dan Babinsa yang dilibatkan dalam pengamanan Pemilihan Kepala Desa serentak 2021 sudah berada di TPS masing-masing menurut ploting dan Sprint.

Nampak di beberaoa TPS Desa Nagrog maupun Desa Panenjoan personil dari Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Koramil 2402 Cicalengka, dan Pokdar sedang melakukan pengamanan pelaksanaan Pilkades agar pesta demokrasi tingkat desa ini berjalan lancar, sambil melakukan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH yang mewakili Kapolres Kota Bandung, berpesan kepada masyarakat agar tetap mengutamakan kerukunan dan persatuan. Kalah atau menang calon yang didukung jangan sampai membuat masyarakat terpecah belah dan saat ini masih pandemik covid19 agar masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan pemungutan suara Pilkades serentak benar benar mematuhi protokol kesehatan.
(Taupik)