-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cikancung Bergetar Apel Pertama Kapolsek Cikancung Iptu Carsono. SH Dengan Pembacaan Sholawat Tibbil Qulub

Senin, 11 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. 

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Senin ( 11/10/21 ) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Cikancung Polresta Bandung yang dipimpin oleh Kapolsek Cikancung Iptu Carsono. SH Merupakan Apel Pertama Kapolsek Cikancung Iptu Carsono. SH sembari Pengenalan diri dalam Apel diikuti oleh seluruh anggota Polsek Cikancung

“Kapolsek Cikancung memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Cikancung Di tengah new normal ini, Jalankan protokol kesehatan secara ketat, baik dilingkungan kantor, tugas dilapangan maupun dirumah untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Tetap Jaga kesehatan serta pola hidup sehat dan bersih.” Ujar Iptu Carsono. SH di hadapan anggotanya.

Dalam penanganan Covid-19, Iptu Carsono bersama seluruh jajarannya akan mengedepankan pendekatan preventif dan humanis ke masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit Covid-19 dan Insya Alloh Hari Selasa Akan diadakan Gebyar Vaksin Presisi dengan Jumlah warga yang aka di Vaksin sebanyak 300 Warga Masyarakat Kecamatan Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,MM menekankan kepada seluruh Personil dan jajaran Pelaksanaan Apel Adalah Suatu Kewajiban bagi Seluruh Personil untuk menyampaikan Arahan dari pimpinan supaya dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan SOP yang telah di tentukan serta dalam melaksanakan tugas kita harus menjalin sinerginas/kerjasama dengan satuan samping supaya tugas yang kita laksanakan dapat lebih optimal, Pungkas Kapolresta Bandung”.

Selesai Pelaksanaan Apel Pagi Kapolsek Cikancung Iptu Carsono. SH bersama Personil Polsek Cikancung Membacakan Sholat Tibbil Qulub maksud dan tujuan dari pembacaan sholawat tersebut agar selama pelaksanan. Tugas diberikan Keselamatan, Keberkahan dan dijauhkan dari Marabahaya Aamiin Yarobal Alamin.

Kapolsek Cikancung menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Cikancung aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.Tutur Kapolsek Cikancung”.
(Taupik)