-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kiaracondong Monitoring Vaksin masal Covid-19 untuk warga kelurahan Kebon Kangkung

Senin, 11 Oktober 2021

 

60MENIT.com-Polsek Kiaracondong Monitoring Vaksin masal Covid-19 untuk warga kelurahan Kebon Kangkung


60MENIT.com-Kiaracondong-Jajaran Polsek Kiaracondong monitoring pelaksanaan vaksin masal covid-19 dosis pertama untuk warga  kelurahan Kebin Kangkung dan warga disabilitad yang dilaksanakan di UPT Puskesmas  Kelurahan Kebon Kangkung kecamatan Kiaracondong kota Bandung.Senin, 11 Oktober  2021


Sebelum dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilakukan terlebih dahulu diawali pengarahan kepada seluruh peserta yang akan divaksin, doa, regristasi, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksinasi dan observasi selama 30 menit.


Vaksinasi Covid-19 diselenggarakan di oleh UPT Puskesmas Kebon Kangkung dan Satgas Covid-19 kecamatan Kiaracondong yang diikuti  110 warga dan 40 orang disabilitas untuk dosis ke-1 setelah selesai dilakukan vaksinasi kemudian kepada seluruh peserta di berikan kartu vaksinasi Covid-19.


Kapolsek Kiaracondong Kompol Deden Deni Kuswendi. menjelaskan " Polri akan selalu mendukung setiap kegiatan vaksinasi sehingga Demi keamanan dan kelancaran serta ketertiban kegiatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Kiaracondong hadir untuk memastikan kegiatan kondusif dan akan selalu mendukung kegiatan vaksinasi dalam upaya pembentukan Herd Imunity".


#Asep Sunandar|Humas