-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Gelar Vaksin Presisi Polri di PC Persis Rancaekek

Sabtu, 30 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan monitoring serta pengamanan secara langsung pelaksanaan giat Vaksin Presisi Polri yang dilaksanakan di Sekretariat Kantor Bersama PC Persis Rancaekek Desa Linggar Kec. Rancaekek. Sabtu 30/10/2021.

Gebyar Vaksin Presisi Polri kali ini diadakan bekerja sama denga Pusat Zakat Umat kantor layanan rancaekek yang dilaksanakan bagi warga masyarakat Desa Linggar dan siswa siswi SMP SMA Persis Rancaekek dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan jumlah sasaran 1000 orang.

Personil Polsek Rancaekek laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung dengan tujuan agar selama kegiatan Gerai Vaksin tersebut berlangsung dapat berjalan aman serta tertib. Selain itu juga, dengan kehadiran anggota Kepolisian dari Polsek Rancaekek diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman terhadap para siswa dan tenaga pengajar yang akan melaksanakan vaksin tersebut.

Kemudian diberikan himbauan kepada warga dan siswa yang akan melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi Prokes 5M diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari terjadinya kerumunan serta menghimbau agar tetap tertib supaya pelaksanaan vaksin hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan “Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri kali ini menyasar ke seluruh kalangan warga masyarakat yang ada di wilayah rancaekek, mudah mudahan semua warga masyarakat yang ada di wilayah rancaekek dapat diberikan vaksinasi guna memperkuat imun tubuh dalam mengahadapi bahaya dari penyebaran virus covid 19” tuturnya.
(Taupik)