-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancasari lakukan Pengamanan Vaksin masal Covid-19 untuk warga kelurahan Manjahlega

Minggu, 17 Oktober 2021

 

60MENIT.com-Polsek Rancasari lakukan Pengamanan Vaksin masal Covid-19 untuk warga kelurahan Manjahlega.



60MENIT.com-Rancasari-Sabtu, 16 Oktober 2021 Jajaran Polsek Rancasari monitoring pelaksanaan vaksin masal covid-19 dosis pertama dan kedua untuk warga Rw 08 kelurahan Manjahlega yang dilaksanakan di gedung Serbaguna RW 08 Kelurahan Manjahlega kecamatan Rancasari kota Bandung


Sebelum dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilakukan terlebih dahulu diawali pengarahan kepada seluruh peserta yang akan divaksin, doa, regristasi, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksinasi dan observasi selama 30 menit.


Vaksinasi Covid-19 diselenggarakan di oleh UPT Puskesmas Cipamokolan dan Satgas Covid-19 kecamatan Rancasari yang diikuti 500 orang untuk dosis Ke-2 setelah selesai dilakukan vaksinasi kemudian kepada seluruh peserta di berikan kartu vaksinasi Covid-19.


Kapolsek Rancasari Kompol Wendy Hendrik Boyoh,S.E. menjelaskan " Polri akan selalu mendukung setiap kegiatan vaksinasi sehingga Demi keamanan dan kelancaran serta ketertiban kegiatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Rancasari hadir untuk memastikan kegiatan kondusif dan akan selalu mendukung kegiatan vaksinasi dalam upaya pembentukan Herd Imunity".


Asep Sunandar