-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Calon Kepala Desa pada Pilkades Serentak Tahun 2021 di Wilayah Kec. Rancaekek dan tetapkan Kades terpilih untuk Desa Linggar dan Desa Tegal Sumedang

Kamis, 21 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Muspika Kec. Rancaekek beserta P2 KD Desa Linggar dan P2KD Desa Tegal Sumedang gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Calon Kepala Desa pada Pilkades Serentak Tahun 2021 di Wilayah Kec. Rancaekek dan tetapkan Kades terpilih untuk Desa Linggar dan Desa Tegal Sumedang dengan perolehan suara tebanyak. Kamis 21/10/2021

Dengan telah berakhirnya kegiatan pemungutan suara pada pemilihan kepala desa di seluruh TPS yang ada di Desa Linggar dan Desa Tegal Sumedang, kemudia P2KD bersama unsur Muspika Kec. Rancaekek laksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara yang dilaksanakan di Aula Desa Linggar dan Aula Desa Tegal Sumedang.

Kemudian hasil dari Rapat Pleno Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara tersebut, telah di tetapkan pemenang dari pilkades tersebut dengan hasil untuk Pilkades Desa Linggar di menangkan oleh No. Urut 5 Sdr UDUNG HIDAYAT  dengan perolehan suara sebanyak 2.535 Suara (39,1%) mengungguli epmpat calon kades lainnya. Kemudian untuk Desa Tegal Sumedang dimenangkan oleh No. Urut 2 Sdr. JAJANG MARPU NUR`AIDIN dengan perolehan suara 1.547 Suara (54,1%) mengungguli satu calon kades lainnya.

Setelah selesai pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara tersebut, Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi S.Ag bersama dengan unsur Muspika Kec Rancaekek dan P2KD memberikan ucapan selamat kepada para pemenang kemudian memberikan himbauan kepada para pemenang untruk tidak larut dalam uporia kemenangan dan diharapkan jangan melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa banyak dan konvoi karena situasi masih dalam keadaan PPKM Level 3.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi S.Ag mengatakan “Alhamdulillah kegiatan Pilkades serentak 2021 di Kec. Rancaekek yang diikuti oleh 2 Desa telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman serta lancar, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama sama mensukseskan acara pilkades ini dan mudah-mudahan kita semua dalam lindungan Alloh SWT” tutupnya.
(Taupik)