-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Warga Binaannya Pada Malam Hari Babinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dan Taat Prokes

Minggu, 03 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Dompu - Masyarakat Untuk Bhabinkamtibmas Polsek Woja Polres Dompu Bhabinkatibmas Brigadir Agus Salim melakukan sambang malam hari dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun warga masyarakat. senin (03/10/2021).

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Woja Polres Dompu Brigadir Agus Salim nampak sedang asik ngobrol dengan tokoh masyarakat di desa Bakajaya kecamatan Woja kabupaten Dompu dan selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas agar keamanan masyarakat tetap kondusif serta himbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

Brigadir Agus Salim mengatakan bahwa kegiatan sambang malam hari ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Woja Polres Dompu yang  aman dan kondusif, selain itu juga untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas juga upaya mencegah penyebaran virus corona dengan memutus mata rantai yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 “Selain kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memantau tingkat kepatuhan masyarakat tetap protokol kesehatan demi meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona tersebut,” terang Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Salim.

Sambang malam hari yang dilakukan oleh personil Polsek Woja Polres Dompu mendapat tanggapan positif dari masyarakat yang sedang berada di lokasi yang menjadi sasaran sambang malam hari kali ini. 

“Mewakili masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari, kami sangat berterima kasih atas sambang yang dilakukan oleh personil Polsek Woja Polres Dompu sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran yang saat ini masih ada serta bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona,” terangnya.
(Taupik)