-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sasar Para Pelajar Untuk Vaksin Dosis 2, Polres Sumbawa Datangi SMP 3 Sumbawa

Jumat, 15 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Sumbawa Besar – Percepatan Vaksinasi terus digencarkan Jajaran Polda NTB termasuk Polres Sumbawa,  klinik pratama Polres Sumbawa yang di back up oleh Tim Vaksinator Puskesmas Kecamatan melaksanakan vaksinasi dosis kedua dengan menyasar para pelajar, kali ini Klinik Pratama Polres Sumbawa mendatangi SMPN 3 Sumbawa (13/10/2021).

Tercatat sasaran vaksinasi di SMP 3 Sumbawa berjumlah 240 Peserta yang terdiri dari para siswa-siswi kelas VIII dan Kelas IX serta guru tenaga pengajar. Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S. Sos yang ditemui dilokasi mengungkapkan “ Dengan tuntasnya vaksinasi dosis pertama dan kedua kami berharap proses belajar-mengajar dapat berjalan dengan baik dan sehat tanpa harus dihantui rasa takut virus covid-19,  orang tua juga tenang untuk mengijinkan putra-putri mereka kembali ke sekolah.” ungkapnya.

Kasi Humas menerangkan pelaksanaan vaksinasi dosis 2 terhadap pelajar SMP ini telah berlangsung sejak hari Rabu dan rencananya akan berlangsung hingga hari sabtu tanggal 16 Oktober 2021 mendatang.

Meskipun vaksinasi sudah terlaksana kasi humas tetap menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan. “Protokol kesehatan harus tetap diterapkan di sekolah meski sudah melaksanakan vaksinasi.” jelasnya.

Percepatan vaksinasi bagi pelajar ini terus gencarkan mengingat pembelajaran tatap muka saat ini telah dimulai sehingga vaksinasi harus segera dilaksanakan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus covid-19 serta membangun herd imunity. Kasi Humas juga meminta dukungan kepada pihak sekolah dan serta para orang tua untuk membantu mensukseskan pelaksanaan vaksinasi ini agar berjalan dengan lancar dan tertib.
(Taupik)