-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


SEKTOR 1 ; Seluruh Subsektor Lakukan Komsos Dengan Warga di Desa Binaan Masing - Masing

60menit.com
Minggu, 03 Oktober 2021

SEKTOR 1 ; Seluruh Subsektor Lakukan Komsos Dengan Warga di Desa Binaan Masing - Masing


60menit.com - Salah satu anggota Satgas Sektor 1 sedang lakukan sosialisasi dengan warga di desa binaannya

60MENIT.COM, Kertasari - Hari ini Satgas Citarum Harum wilayah Sektor 1 yang berada dibawah Komando Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo kembali melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menjalankan Program Citarum Harum, sesuai Perpres No.15 Tahun 2018, yang bertujuan untuk merevitalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum supaya kembali menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat.



Untuk itu, Satgas Citarum Harum khususnya di wilayah sektor 1, dalam menjalankan Program tersebut rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Hal ini seperti yang disampaikan Komandan Sektor 1 Satgas Citarum Harum, Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo saat dikonfirmasi melalui selulernya


" hari ini Minggu 2 Oktober 2021, kami Satgas Citarum wilayah sektor 1 kembali melakukan kegiatan kegiatan dalam rangka menjalankan Perintah Perpres No. 15 Tahun 2018. Kali ini, anggota satgas dalam melaksanakan kegiatan fokus pada sosialisasi Progran Citarum Harum. Yaitu melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga, dan itu dilakukan Anggota Subsektor di masing masing Desa wilayah binaanya", jelas Dansektor



Pada Komsos kali ini, lanjut Dansektor, kami selaku Satgas, seperti biasa mengajak warga untuk terbiasa menjalankan pola hidup sehat dan juga menjaga lingkungan disekitar tempat tinggalnya agar tetap bersih dan terawat. Selain itu, para anggota satgas juga mengarahkan warga agar tidak membuang sampah secara sembarangan, apalagi langsung kealiran sungai.


" dan dalam menghadapi musim Pandemi ini,  kami juga tidak henti hentinya mengajak warga agar selalu mengunakan masker, supaya menjaga penyebaran Covid-19. Dengan harapan akan dapat memutus mata rantai penyebaranya. Mudah - mudahan, apa yang kita perbuat selama ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya warga yang berada diwilayah sektor 1 kedepannya". Pungkas Dansektor (T.pro)