-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Seorang Nenek Kesasar di Jalupang, Unit Patorli Polsek Cangkuang Mengatarkannya ke Polsek Babakan Ciparay

Jumat, 01 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Piket Patroli Samapta beserta Unit Reskrim mendatangi warga Jalupan yang melaporkan adanya Nenek nenek yang mengetuk Pintu rumah semua warga Jalupang, dikarenakan tidak ada yang mengenalinya di Jalupang selanjutnya nenek tersebut dibawa ke Mapolsek Cangkuang Polresta Bandung.

Setelah di cek tidak ada Identitas yang dibawa Nenek tersebut, dan di tanya nenek tersebut diduga pikun dengan jawaban yang tidak jelas, nenek tersebut mengaku bernama Anas dan bertempat tinggal di Situ Gunting, nenek tersebut datang ke daerah Jalupang Bandasari dengan maksud mencari anaknya yang bernama Entoh.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, setelah mendapat laporan dari petugas Piket, langsung memerintahkan untuk mencari tahu dan berkoordinasi dengan Pihak dan Instansi terkait termasuk dengan Polsek Babakan Ciparay, dimana daerah Situ Gunting itu berada.

Selanjutnya untuk menghindari perjalan Nenek ke daerah yang lebih jauh, Piket Unit Patroli bersama Piket Unit Reskrim, mengantar Nenek tersebut ke Polsek Babakan Ciparay, dimana Nenek tersebut mengaku warga Situ Gunting.

Setibanya di Polsek Babakan Ciparay Polrestabes Bandung, Nenek tersebut diserahkan ke Petugas Piket Polsek Babakan Ciparay yang diterima oleh Kanit Binmas Polsek Babakan Ciparay.

Selanjutnya kepada Media, Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta menghimbau kepada seluruh warga, yang mengetahui bahkan mengenal Nenek tersebut, agar berkoordinasi dengan Polsek Babakan Ciparay Polretabes Bandung.
(Taupik)