-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sukses Gelar Vaksin, Kapolsek Baleendah Ucapkan Terima Kasih Kepada Nakes

Rabu, 13 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung  - Kebut percepatan vaksinasi, Polsek Baleendah Polresta Bandung gelar Gebyar Vaksinasi Presisi di Kp.Cimuncang RW.13 Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo mengatakan pihaknya menargetkan 1.850 vaksin yang manyasar warga dewasa dan para lansia. 

"Target kami dari 1.850, alhamdulilah yang divaksin ada 1.494. Tadi juga banyak yang tidak divaksin karena tensi darahnya tinggi,"katanya. Rabu, (13/10/2021) saat ditemui dilokasi vaksin. 

Ia menambahkan, dilaksanakannya vaksin tersebut bertujuan untuk mempermudah warga setempat kelokasi vaksin yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. 

"Jadi untuk mempermudah vaksinasi, hari ini kami datangi langsung kewarga untuk divaksin,"ujarnya.

Sementara Sulaiman Ketua RW 13 mengucapkan terima kasih kepada kepolisian khususnya Polsek Baleendah yang telah memfasilitasi dan melayani vaksin bagi warganya. 

" Saya selaku Ketua RW 13 mengucapkan terima kasih kepada Polsek Baleendah yang telah membantu vaksinasi ini, alhamdulilah warga kami disini sudah divaksin,"kata Sulaiman. 

Lebih lanjut Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo menghimbau kepada seluruh warga yang telah divaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak) dan mengucapkan terima kasih kepada para nakes yang telah bersama - sama mensukseskan Gebyar Vaksin Presisi. 

"Dengan terlaksananya vaksinasi ini kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tenaga kesehatan yang telah bersama membantu pelaksanaan vaksinasi ini," tutupnya.
(Taupik)