-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Angka Kriminalitas Pada Malam Hari, Polsek Batu Lanteh Laksanakan Patroli Blue Light

Jumat, 15 Oktober 2021

60MENIT.COM, Sumbawa Besar - Jajaran Polres Sumbawa Polda NTB gencar menggelar Patroli Blue Light guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada malam hari di tengah masyarakat, Malam tadi Polsek Batu Lanteh kembali menggelar Patroli blue light di wilayah hukumnya (14/10/2021).

Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi perkelahian remaja, keributan akibat konsumsi miras, dan 3C (Curat, Curas dan Curanmor), selain itu pada saat melakukan patroli anggota Polsek tetap menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos membeberkan Kegiatan malam yang dilaksanakan Polsek polsek merupakan kegiatan rutin."Tidak hanya Polsek Batu Lanteh, namun seluruh Polsek Jajaran Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan serupa dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas dimalam hari pada wilayah hukum masing-masing dan masyarakat dapat beristirahat dengan tenag di malam hari” jelasnya.

Kasi humas juga menyatakan kegiatan patroli di laksanakan menurut peta kerawanan yang sebelumya telah di buat oleh Unit Intelkam Polsek masing-masing guna tepatnya sasaran pelaksnaan tugas. (Taupik)