-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI Polri Tingkatkan Patroli Dialogis Sambang Desa Jelang Pilkades Serentak

Rabu, 20 Oktober 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Patroli harkamtibmas yang dilanjutkan dengan dialogis terus digencarkan oleh personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung dan koramil Soreang sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas serta jelang pilkades serentak Th. 2021 di Desa Karamatmulya Kec. Soreang Kab.Bandung.

Kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karamatmulya bertempat di wilayah desa karamatmulya, Selasa (20/10).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait pilkades 2021 agar semua lapisan masyarakat bersama-sama senantiasa ikut menjaga kondusifitas demi terciptanya situasi yang aman.

Jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan adanya berita hoax yang dapat menimbulkan situasi kamtibmas yang tidak kondusif dan petugas patroli tak lupa menyampaikan perihal covid agar masyarakat lebih mendisiplikan diri untuk wajib mematuhi protokol kesehatan minimal dengan memakai masker saat kegiatan diluar rumah guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kegiatan patroli malam dengan menyambangi desa dan pemukiman warga ini selain menjaga sitkamtibmas juga betujuan agar mempererat tali silaturahmi antara aparat dan Masyarakat.
(Taupik)