-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Patroli Polsek Cangkuang, Laksanakan Gatur Lalin serta Awasi Prokes Pengguna Jalan

Minggu, 17 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pelaksanaan tugas rutin Kepolisian  salah satunya adalah TURJAWALI pengaturan penjagaan dan patroli tetap dilaksanakan anggota Unit Patoli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung dalam masa Pandemi Covid-19 ini.

Gatur Lalin ini dilaksanakan rutin setiap Pagi dan Sore hari daoam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang akan berangkat dan pulang bekerja terutama dilokasi rawan kemacetan diantaranya di Pertigaan dan Bundaran Ciluncat, Pertigaan Hadad TV Cangkuang dan Pertigaan Desa Tanjungsari Kec Cangkuang.

Dalam masa Pandemi ini Bripka Kojang Hadi Kusuma, SH., Anggota Unit Patroli Samapta tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, Pengawasan dan Himbauan Prokes terhadap Pengguna Jalan juga terus dilakukan untuk membiasakan diri warga masyarakat menyambut masa Endemi yang juga harus beradaptasi dalam kebiasaan baru.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, juga menyampaikan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M., kepada seluruh anggotanya dilapangan agar jangan bosan bosan untuk selalu mengingatkan warga masyarakat agar mematuhi Protokoler Kesehatan termasuk anggota yang melaksanakan tugas Patoli dan Hatur Lalin, agar kita cepat terbebas dari Pandemi ini. Jelas Kapolsek.

Gatur Lalin ini Rutin dilaksanakan terutama pada saat weekend, dikarenakan arus lalin di hari Sabtu dan Minggu cukup padat di sepanjang jalan raya Soreang - Banjaran - Cangkuang ini, dimana arah atau jalur tempat wisata di Kabupaten Bandung melewati jalan tersebut.
(Taupik)