-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aparat Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Terus laksanakan Ops Yustisi Terkait Penerapan Protokol Kesehatan

Rabu, 17 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Petugas gabungan dari,Polsek Banjaran dan Koramil 2409/Banjaran,serta Pol pp kecamatan Banjaran terus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan. 

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kali ini di laksanakan di seputaran kantor kecamatan Banjaran,
Operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum terkait protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan. 

Kanit reskrim ipda Ageung Suhara  yang memimpin kegiatan menjelaskan dalam operasi tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,Kemudian pelanggar ditegur dan dihimbau untuk memakai masker. 

Kapolsek Banjaran Kompol catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi ini akan terus di laksanakan mengingat virus covid-19 yang pada saat ini masih menjadi pandemi.

“Kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan penerapan protokol kesehatan 5M,“ ujar kapolsek.
(Taupik)