-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patroli Dialogis Pam Obvit Samapta, Ingatkan Satpam Tingkatkan Kewaspadaan Dan Keamanan Cegah Gangguan Kamtibmas

Jumat, 12 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kegiatan patroli dialogis memantau kawasan perbankan oleh pihak kepolisian dilaksanakan dalam upaya memberikan rasa aman dan memastikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan mengantisipasi potensi penyebaran virus corona.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan pengawasan obyek vital perbankan berikut mesin ATM yang dilakukan oleh personil Unit Samapta Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Rabu (12/11/2021) di kantor perbankan di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Dikonfirmasikan secara terpisah Kanit Samapta AKP T. Pasaribu mewakili Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. bahwa kegiatan kepolisian yang dilaksanakan dengan mengatensi aktifitas masyarakat di kawasan perbankan merupakan wujud tanggung jawab dalam menjamin kondusifitas keamanan serta kelangsungan kegiatan masyarakat ditengah upaya memutus potensi penyebaran virus corona.

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menjelaskan bahwa dengan pelaksanaan patroli  jam-jam rawan kriminalitas memang rutin digelar sebagai upaya memastikan stabilitas keamanan kamtibmas wilayah yang aman serta kondusif dan menekan penyebaran Covid 19 yang masih menjadi pandemi sampai saat ini.

“Patroli malam dengan Instansi terkait rutin kami gelar setiap malam sebagai upaya memastikan keamanan wilayah dan upaya cegah penyebaran covid-19 dengan memberikan imbauan untuk tidak berkerumun dan beraktivitas melebihi aturan waktu yang ditetapkan,” pungkasnya.
(Taupik)