-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Sumedang laksanakan Pembersihan Pasca Luapan Sungai Cikeruh yang mengakibatkan banjir dengan ketinggian 50 cm s/d 150 cm di rw 07,08,09,10 Desa Cikeruh kec Jatinangor Kab. Sumedang

Senin, 29 November 2021

 


 .

60MENIT.com-Polres Sumedang laksanakan Pembersihan Pasca Luapan Sungai Cikeruh yang mengakibatkan banjir dengan ketinggian 50 cm s/d 150 cm di rw 07,08,09,10 Desa Cikeruh kec Jatinangor Kab. Sumedang


60MENIT.com-Polres Sumedang  Minggu ( 28/11/21 ),  di pimpin oleh Kasat Sabhara AKP. Anton  Unit SAR Dalmas Sat Samapta Polres Sumedang. Damkar Kab Sumedang, BPBD Kab Sumedang, Tagana Kab Sumedang dan Warga Desa Cikeruh, Melaksanakan pembersihan luapan sungai Cikeruh yang mengakibatkan  Banjir dengan ketinggian 50 cm s/d 150 Cm Di wilayah Desa Cikeruh KEC. Jatinangor Kab. Sumedang.  

Sasaran pembersihan  pada 2 Rw dengan jumlah  79 Kk yang terkena banjir yakni  membersihkan sampah yang menyumbat pada saluran sungai dan  rumah warga yang kena dampak banjir.


Kasat Sabhara, kami dan intansi terkait melakukan kegiatan sekarang ini untuk membantu warga yang terkena banjir,  sebagai bentuk kepedulian dari intansi terkait dan masyarakat sekitar untuk meringankan beban masyarakat yang kena dampak bencana alam.tuturnya.


#Asep.s/Akbar