-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk dan Koramil Pantau Jalannya Vaksinasi di Desa Batukarut

Sabtu, 20 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung -Berlokasi di Gor Desa Batukarut Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Taufiq bersama Babinsa memantau jalannya Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Nambo, Sabtu (20/11/2021) .

Gerai vaksinasin yang dilakukan adalah untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinsi,selain itu Vaksinasi juga melibatkan masyarakat sekitar sehingga tercipta herd imunity bagi warga masyarakat.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan bahwa pengaman yang dilakukan TNI Polri merupakan wujud nyata upaya Satgas COVID-19 dalam mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity. 

"Seluruh masyarakat Desa Batukarut ditargetkan mengikuti vaksinasi"Kata AKP Ivan.

AKP Ivan Taufiq, SH berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan tubuh agar terhindar dari COVID-19.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq. SH minta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menhindari kerumunan.

"Kami juga membantu mengingatkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini saya ibaratkan seperti helm. Kalau helm berfungsi hanya mengurangi fatalitas apabila terjadi kecelakaan tetapi supaya kita terhindar dari kecelakaan kita harus ikuti aturan" pungkasnya.
(Taupik)