-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Kembali Adakan Gebyar Vaksin Presisi Polri di Aula Desa Sukamulya Kecamatan Rancaekek

Sabtu, 27 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Gerai Vaksin Presisi Polri terus digalakan oleh Polsek Rancaekek Polresta Bandung bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Kec. Rancaekek. Sabtu 27/11/2021

Gerai Vaksin Presisi Polri hari ini kembali di adakan di wilayah Kecamatan Rancaekek, untuk pelaksanaanya yaitu di Aula Desa Sukamulya dengan jumlah sasaran sebanyak 800 orang dengan sasaran untuk usia 12 tahun ke atas. 

Dengan tetap semangat dan demi terwujudnya pelayan prima terhadap masyarakat, Personil Polsek Rancaekek terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polri yang di dilaksanakan di seluruh wiayah kecamatan Rancaekek dengan tetap meberlakukan protokol kesehatan secara ketat.
 
Polsek Rancaekek berkomitmen bahwa dengan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polri ini diharapkan warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Rancaekek mendapatkan vaksinasi guna memperkuat imun tubuh dan meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 di wilayah Rancaekek.

Pada kegiatan tersebut, personil Polsek Rancaekek tidak lupa memberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan dan mentaati protokol kesehatan bagi seluruh warga yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H menjelaskan “Dengan tetap semangat dan dedikasi kami dari pihak Polsek Rancaekek Polresta Bandung akan terus beupaya untuk melakukan yang terbaik bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Rancaekek untuk segera mendapatkan vaksinanasi agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19” terangnya.
(Taupik)