-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sukseskan Operasi Zebra Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Soreang Gelar Patroli dan Bagikan Masker

Sabtu, 20 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Edukasi protokol kesehatan terus digencarkan oleh Polsek Soreang Polresta Bandung. seperti tak pernah lelah, setiap hari petugas kepolisian ini terus menggaungkan patuh protokol kesehatan disetiap langkah menunaikan tugasnya.

Seperti yang terlihat hari ini. Sejumlah petugas yang merupakan anggota Unit Lantas Polsek Soreang sedang membagikan masker secara Cuma-Cuma kepada masyarakat maupun para pengguna jalan. Tidak hanya disatu tempat saja melainkan di beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli, Sabtu (20/11).

Kanit Lantas Polsek Soreang Ipda Suryana. mengatakan, terhitung sejak tanggal 15 hingga 28 November 2021, Polsek Soreng telah menggelar operasi Kepolisian `Zebra Lodaya 2021` dimana salah satu sasaran prioritas adalah meningkatnya kesadaran masyarakat tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

“Iya benar. Jadi, kita kedepankan langkah preventif dan humanis. Membangun komunikasi untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di masa pandemi Covid-19. Salah satunya adalah melalui edukasi terkait dengan protokol kesehatan.” Jelas Ipda Susyana.

Masih kata Ipda Suryana, sasaran patroli sekaligus area pembagian masker gratis hari ini dilakukan di tempat-tempat yang sekiranya berpotensi menjadi tempat kerumunan dan kerap menjadi jujukan warga seperti pasar, terminal bus, hingga simpang jalan padat aktivitas. Dalam sehari sedikitnya 50 masker ludes dibagikan kepada masyarakat.

Pihaknya berharap, dengan kegiatan ini tingkat kesadaran masyarakat tentang tertib berlalu lintas semakin meningkat selaras dengan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan sehingga Soreang bebas dari Covid-19 bisa terwujud.
(Taupik)