-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021

Sabtu, 20 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Lalu Lintas Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung sosialisasi dan edukasi Ops Zebra Lodaya tentang patuhi lalu lintas sekaligus himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat agar tertib berkendara dan melengkapi surat-surat kendaraan nya.

Sosialisasi tersebut dilakukan melalui pemasangan spanduk “Patuhi dan Taati Peraturan lulintas, Pengendara dan penumpang Wajib Pakai helm SNI, dirumah dan di luar rumah wajib menggunakan masker, Lengkapi surat surat kendaraan dan displin Protokol Kesehatan Covid-19 serta Ayo Vaksin Covid-19 bersama sukseskan Vaksinasi untuk Lindungi diri dan Keluarga.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kanit Lantas Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung Akp Mohamad Abdullah, menjelaskan bahwa sosialisasi ini merupakan tahap awal untuk memberitahu masyarakat mengenai operasi tersebut.

"Kegiatan sosialisasi sengaja kita terapkan kepada masyarakat dan pengendara secara langsung. Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui dan tidak kaget jika ada kegiatan razia dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2021 yang akan digelar selama 14 hari, terhitung mulai 15 hingga 28 November 2021".
(Taupik)