-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Arus Lalin Padat, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Lakukan Gatur Lalin

Minggu, 12 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Ps. Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Cecep Nurdin AS, melaksanakan Penjagaan dan pengaturan serta pemantauan arus lalu lintas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Wilayah Polsek Cangkuang sendiri terdapat beberapa titik rawan kemacetan terutama pada saat weekend dikarenakan Jalan Raya Soreang Banjaran adalah salah satu akses menuju ke daerah Wisata baik ke daerah Ciwidey ataupun ke daerah Pangalengan.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, yang secara langsung memonitor situasi tersebut menyampaikan bahwa, Setiap Weekend ataupun Long Weekend sudah menjadi antensi kami terutama Unit Patroli dalam mengantisipasi kepadatan atau pun kemacetan diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung.

Dalam pelaksanaannya Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang biasa berkoordinasi dengan Petugas Sat lantas Polresta Bandung dikarenakan ada 4 titik rawan kemacetan diwilayah hukum Polsek Cangkuang diantaranya Pertigaan Gadingtutuka 2, Bundaran Ciluncat, Pertigaan Ciluncat, Pertigaan Cangkuang Hadad TV dan Pertigaan Desa Tanjungsari.

Dalam masa PPKM Level 2 ini selain melaksanakan Gatur untuk mengurai kemacetan, Anggita dilapangan juga terus memberikan Himbauan Prokes kepada para pengendara.
(Taupik)