-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Landi Pantau Jalannya Vaksinasi Mobile dan Pemberian Kupon Berhadian Bagi Vaksin Pertama

Selasa, 21 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Landi melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat secara vaksin mobile yang dilakukan di tiga RW wilayah Kampung Mengger RW 05 RW 06 RW 07 desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung,Selasa (21/12/2021).

Peninjauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Landi ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi dan pemberian kupon berhadian bagi warga yang melakukan Vaksin pertama.

"Bagi warga masyarakat yang melakukan Vaksinasi pertama akan diberikan kupon berhadian yang nantinya akan diundi Tanggal 1 Januari 2022 dan yang beruntung akan mendapatkan 1 Unit sepeda motor untuk setiap polseknya kemudian Polsek Pameungpeuk menyiapkan 4 buah sepeda dan hadiah menarik lainnya"ujar Bripka Landi.

Selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga yang melakukan suntik vaksin serta melakukan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan.

"Banyak warga mengikuti dan Vaksinasi ini dilakukan guna terciptanya kekebalan atau herd immunity di masyarakat terhadap virus Corona," Ucap Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang sangat dikedepankan oleh warga masyarakat sehingga angka positif bisa turun,dimana setiap orang diwajibkan menggunakan masker, dan diatur jarak serta jumlah orang yang masuk saat mau di vaksin agar tidak berkerumun.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH juga berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan selalu disiplin menerapkan 5M.

"Meskipun sudah divaksin protokol kesehatan 5M tetap dilaksanakan, untuk itu mari sama-sama kita pedomani protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19," Pesan AKP Ivan Taufiq SH.
(Taupik)