-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Srirahayu Lakukan Sambang dan Berikan Himbauan 5M Terhadap Pimpinan Pontren Miftahul Janah

Kamis, 16 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Dalam rangka menjalin kemitraan, sinergitas, Solidaritas dan Kedekatan anggota Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan sambang, kunjungan serta silaturahmi dengan Ustadz Dudu Pemilik Pontren Miftahul Janah diKp. Cigereleng Rt 13/05 Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung. Kamis (16/12/2021).

Seperti yang telah dilakukan oleh Bripka Wawan Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung yang tengah melakukan Silaturahmi dengan Pimpinan Pontren Miftahul Janah diKp. Cigereleng Rt 13/05 Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung pada Kesempatan tersebut Binmas memberikan himbauan terhadap Ustdz. Dudu sebagai Pimpinan Pontren Miftahul Janah sekaligus tokoh agama diwilayah tersebut untuk Menerapkan Protokol Kesehatan 5M.

Bripka Wawan yang sedang melaksanakan piket dengan penuh Keikhlasan dan rasa kepedulian penuh turun secara langsung melakukan Silaturahmi terhadap Ustdz. Dudu sebagai tokoh agama, serta pada kesempatan tersebut Bripka Wawan memberikan himbauan 5M untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan guna pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono, SH Mengatakan “Kegiatan silaturahmi ini harus tetap di tingkatkan dan jangan sampai menurun,karena dengan melaksanakan silaturahmi dan memberikan himbauan akan dengan mudah untuk mencegah terjadinya Penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Sekolah.” Ucap Kapolsek Cikancung.

Ustdz. Dudu berterima kasih kepada anggota polsek Cikancung Polresta Bandung khususnya Bripka Wawan yang telah ikut memberikan himbauan serta tenaga dan waktunya untuk selalu hadir sehingga kami merasa aman serta terbantu sekali dari segi pelayanan secara prima. Ujarnya.
(Taupik)