-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Agus Sopian Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Kepada Warga Saat Melaksanakan Sambang

Sabtu, 11 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian  memberikan himbauan kepada masyarakat di Desa binaan saat melaksanakan sambang di wilayah Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (11/12/2021).

Bripka Agus Sopian yang merupakan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam himbauannya kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah selain menyampaikan himbuan Kamtibmas serta menyampaikan Prokes mengikuti anjuran pemerintah dengan menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan ketika ada gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Bahwa himbauan disiplin Protokol Kesehatan selalu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas tidak lupa himbauan Kamtibmas agar masyarakat harus ikut aktif menjaga kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan segera melaporkan apabila adanya gangguan Kamtibmas". Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.
(Taupik)