-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Kida Hidayat Monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksin BIAS dan Vaksin Covid 19 di SDN Karapiak 1 dan 2 Rancaekek

Selasa, 21 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Nanjung Mekar Bripka Kida Hidayat laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksin BIAS dan Vaksin covid 19 bagi siswa SDN Karapiak 1 dan 2 yang telah berusia 12 Tahun ke atas. Selasa 21/12/2021.

Pelaksanaan kegiatan vaksin Bias dan vaksin covid 19 ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Pusekesmas Nanjung Mekar, vaksin Bias diberikan kepada siswa yang belum berusia 12 tahun kemudian Vaksinasi covid 19 Dosis pertama diberikan kepada siswa SDN Karapiak 1 dan 2 yang telah berusia 12 Tahun keatas yang dinyatakan sehat dan telah mendapatkan persetujuan dari para orangtua siswa.

Pihak Polsek Rancaekek dalam hal ini Bhabinkamtibmas terus melaksanakan monitoring kegiatan percepatan vaksin terutama bagi para siswa siswi Sekolah Dasar yang ada di wilayah Rancaekek dengan tujuan agar selama pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 

Dalam kesempatan itu juga Bripka Kida Hidayat tetap memberikan himbauan secara tegas namun humanis kepada para siswa untuk tetap mematuhi Prokes 5M diantaranya selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari terjadinya kerumunan serta menghimbau agar tetap tertib supaya pelaksanaan vaksin ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan “Pelaksanaan percepatan vaksin bagi siswa siswi sekolah dasar yang telah berusia 12 tahun ke atas terus dilaksanakan diwilayah Kecamatan Rancaekek, mudah mudahan semua warga masyarakat yang telah berusian 12 tahun ke atas yang ada di wilayah rancaekek dapat diberikan vaksinasi guna memperkuat imun tubuh dalam mengahadapi bahaya dari penyebaran virus covid 19” tuturnya.
(Taupik)