-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CALON KEPALA DESA CIBODAS YANG AKAN MENDOKRAK PEMBANGUNAN KE DEPAN DENGAN BAIK,BERSIH JUGA AMANAH.

Sabtu, 25 Desember 2021

     PILIHLAH NO 03-COBLOS,COBLOS 03

CALON KEPALA No Urut 3 DESA CIBODAS  PAW YANG AKAN MENDOKRAK PEMBANGUNAN KE DEPAN DENGAN BAIK,BERSIH JUGA AMANAH DAN SEIRAMA.

60MENIT.com-majalengka. Setelah  panitia menerima pendaftaran calon kades PAW terdafat 3 kandidat calon,kepala desa Cibodas kec majalengka yang di laksanakan oleh panitia pilkades desa cibodas kec majalengka,Rabu 22/12/2021.Setelah pendaftaran di terima oleh panitia dan selanjutnya rencana tanggal 30 Desember 2021 pengabilan nomer urut dan pemaparan terjadi adanya VISI MISI CALON KADES PAW.Alhamdulilah setelah itu keluarlah nomer Urut 3.mudah mudahan mohon doa restunya.jangan salah pilih"COBLOS NOMER URUT 03 -KANGGO DESA CIBODAS -CAINANA BERSIH .HATINA BERSIH.kanggo Roda pemerintahan DESANA BERSIH TUR TRANSFARAN./TERBUKA.kanggo  warga masyarakat Desa cibodas kecamatan Majalengka.



menunggu pengundian nomer urut dari  tiga kandidat .maka ASEP ROHMAN NOMER URUT 03 .materi untuk visi misi yg sudah di utarakan  tersebut. alhamdulilah berkat niat dan dukungan keluarga juga saudara .sangat antusias bisa untuk  mengabdi dan bisa di kasih kepercayaan dari masyarakat untuk bisa mengolah dan memberikan asfirasi juga kontribusi juga gagasan untuk pembangunan daerah desa cibodas yang terdiri dari 6 RW.yang akan mendukung   dan punya Hak pilih 71. Org setiap satu Org untuk mewakili 32.Org

           PILIHLAH NOMER URUT 03

para Rt.Rw .yang bisa ikut berkaloborasi dan mengikatkan barisan dan berembuk untuk membangun pemerintahan dan pembangunan di desa cibodas yang kita cintai dan kita banggakan.dengan itu kita punya cita cita ke depan baik di bidang pariwisata yg kita harus gali dari potensi yang ada atau yang belum terbuka kita sama sama buka untuk kemajuan bersama.yang tidak mungkin pasti jadi mungkin terjadi dan terus pengembangan pertanian.peternakan dan pembangunan juga penataan gedung  baik gedung serbaguna juga kampus sekolah.yang masih perlu perbaikan baik untuk aset dan pengembangan desa.


VISI - MISI CALON KADES PAW.ASEP ROHMAN DESA CIBODAS Nomer urut 3

            COBLOSLAH NOMER URUT 03

melainkan ini kebijakan kalau Asep Rohman selaku calon kades paw  nomer urut 3 kalau lolos,.Saya hanya ingin memberikan contoh kepada pejabat pejabat yang lain khususnya untuk para kepala kepala desa se kecamatan majalengka.biarpun dulu bisa mengabdi jadi KADUS beberapa periode."Ucapnya.

            PILIHLAH NOMER URUT 03

Dan jangan lupa tanggal 6 januari 2022 untuk para Rt.Rw se-desa cibodas bisa MENCOBLOS dan bisa berkontribusi dan mohon doa restunya dan dukungan bisa memilih perwakilan dari semua warga maayarakat yang di wakilkan kepada  para Rt.Rw yg hadir.jangn salah pilih COBLOSLAH NOMER URUT 3.AMANAH.TRASFARAN.


#ASEP DHALANK.ST