-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cek Harga Sembako Jelang Nataru, Kanit Reskrim Bersama Anggota Cek Harga Sembako diPasar Maju Bersama Desa Ciluluk

Jumat, 24 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka pengecekan harga sembako menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Kanit Reskrim bersama Anggotanya melaksanakan Sidak di Pasar Traditional Maju Bersama yang bertempat di Kp. Ciluluk Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Jum'at ( 24/12/2021).

Pengecekan ini turut diikuti oleh Kanit Reskrim Ipda Iwan Darmawan, SH bersama Anggota Reskrim Polsek Cikancung Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK, MM Melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono, SH menjelaskan, sidak ini untuk mengecek harga sembako dan stok ketersediaan barang-barang pokok agar tidak terjadi kelangkaan dan lonjakan harga.

“Dengan sidak ini, kita bisa melihat stock kesediaan barang dan harga yang saat ini dikalangan pedagang,” jelas Kapolsek Cikancung Iptu Carsono, SH.

Kanit Reskrim Polsek Cikancung Ipda Iwan Darmawan, SH menjelaskan, pantauan sidak tadi stock bawang putih dan bawang merah aman, cabai aman, ada kenaikan di telur dan daging beku.

”Kenaikan ada, akan tetapi tidak begitu signifikan dan tidak ditemukan penimbunan pada saat dilakukan sidak,” pungkasnya.
(Taupik)